Sabtu, 09 Mei 2015

SEWA HIACE SURABAYA

SEWA TOYOTA HIACE SURABAYA


Jika anda sedang mencari mobil kategori comercial van di Indonesia, produk dari Toyota Indonesia salah satu yang terbaik, nama mobilnya adalah Toyota HIACE. Tentunya anda ingin tahu lebih tentang Toyota HIACE  commuter Indonesia, baik dari segi harga ataupun spesifikasi dari mobil Toyota HIACE.

Di halaman website ini, kami menuliskan untuk anda informasi dari harga Toyota HIACE  baru 2015 di Indonesia. Harga mobil Toyota HIACE  di halaman ini tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kami akan selalu mengupdate harga mobil HIACE  baru, saat kami mendapatkan informasi terupdated dari Toyota Indonesia. Semenjak diluncurkan pada bulan September 2013, mobil Toyota HIACE mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak kalangan berbeda, terutama dari kalangan pelaku pariwisata di Jawa Timur Khususnya di Surabaya, yang banyak menggunakan mobil jenis microbus commercial untuk jasa pelayanan sewa mobil dan driver di Jawa Timur. Mobil jenis commuter dan microbus, pasar utamanya adalah para pelaku pariwisata dalam bidang rental mobil, paket tour dan perhotelan. Tentunya Toyota HIACE Indonesia mendapat persaingan dari mobil pabrikan lain yang sudah ada terlebih dahulu.

Toyota Indonesia melihat peluang celah pasar, yang menginginkan mobil commuter dengan kemewahan, keamanan serta kenyamanan, yang belum terdapat pada mobil pabrikan lain.Dengan kelebihan akan kenyamanan, keamanan serta kemewahan, tentunya harga Toyota HIACE akan lebih mahal dari mobil mirobus pabrikan lain. Selain faktor kemewahan dan kenyamanan penumpang, Toyota HIACE Indonesia ternyata lebih irit bahan bakar dari pesaingnya. Tentunya dalam usaha transfortasi pariwisata, biaya bahan bakar memegang peranan penting dalam biaya operasional.

Dengan menggunakan mesin diesel kapasitas 2,5 liter dan jenis mesin 2KD-FTV dengan Direct 4-stroke Turbo common rail, sangat efektif dalam pemakaian bahan bakar, tanpa mengurangi kemampuan tenaga dan akselerasi mobil. dashboard toyota HIACE  .Kesemua hal diatas, membuat para penggerak transfortasi pariwisata, khususnya di Surabaya, sangat tertarik untuk memiliki mobil ini. Tentunya dengan target pasar wisatawan yang lebih mengutamakan kenyamanan dan kemewahan dalam perjalanan wisata.Kami salah satu yang telah menggunakan mobil Toyota HIACE Commuter, dalam jasa sewa mobil dengan sopir di Surabaya termasuk BBM.Mobil Toyota HIACE Commuter kami beli pada bulan September 2013 dan langsung kami sewakan, kepada para pelanggan yang berlibur dalam jumlah rombongan dan mengutamakan kenyamanan serta kemewahan. Untuk informasi, mobil Toyota  HIACE  Commuter Indonesia mampu memuat maksimum 16 orang penumpang.

Untuk INFO SEWA HIACE DI SURABAYA : 

HUB :  081217695869  -  085706421146
http://bit.ly/1OVYBq1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar